slide images . . .

Loading...

rss

Jumat, 30 Oktober 2009

cara membuat kartu kuning via Online

Info Kartu Kuning Online

Kartu Kuning Online adalah layanan pembuatan kartu kuning bagi para pencari kerja (Pencaker) secara online. Para pencaker tinggal mengirim data diri lewat formulir di web kemudian mengambil kartu kuning pada hari berikutnya di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang.

Berikut prosedur pembuatannya:

1. Klik Kartu Kuning Online

2. Begitu jendela formulir terbuka, catat nomor pendaftaran yang terletak di pojok kiri atas.

3. Kemudian isilah data dalam formulir secara benar berdasarkan data-data dokumen resmi pencaker (sesuai KTP, Ijazah dll).

4. Setelah formulir terisi semua, klik tombol daftar yang terletak di pojok kanan bawah.

5. Kartu kuning Anda akan diproses sistem dan dapat diambil pada hari berikutnya di Kantor Dinas Tenaga Kerja Kota Semarang Jl. Ki Mangunsarkoro No. 21 Semarang.

6. Saat mengambil kartu kuning Pencaker diwajibkan membawa:

- Nomor pembuatan kartu kuning online Pencaker
- KTP (asli)
- Ijazah lengkap seluruh jenjang pendidikan yang ditempuh (asli atau fotocopy dilegalisir)
- Pas Photo warna ukuran 3 X 4 (1 lembar)

7. Kartu kuning langsung jadi saat itu juga setelah dicocokkan datanya dengan dokumen yang dibawa Pencaker.

4 komentar:

Dhinar's blog on 30 Oktober 2009 22.04 mengatakan...

nyoba...

ardyansyah's site... on 30 Oktober 2009 22.11 mengatakan...

huy,...

nessy octavia on 4 November 2009 11.13 mengatakan...

nice blog....
keep writting... ok

Dhinar's blog on 4 November 2009 20.11 mengatakan...

SAYA MASIH BINGUNG BU. MO MASUKIN TOPIK APA YG BAGUS....
MUNGKIN MENURUT IBU TOPIK APA YACH YANG LBH BGS....
SIAPA TW IBU BISA MEMBRI MASUKAN PD DINAR.

SAYA TUNGGU YACH....


Poskan Komentar

Lebih Mengenal Listrik !!!


Arah arus listrik

Arah arus listrik mengalir dari pole-pole positif melalui rangkain listrik ke pole negatif. Arah arus listrik bertentangan dengan arus elektron sesuai dengan teori gerak elektron dari pole negatif melalui rangkaian listrik ke pole positif. Yang perlu diketahui bahwa bila arus listrik mengalir di dalam satu arah maka bersamaan dengan itu arus elektron berlawanan arahnya.

Akibat listrik

1. Efek panas

Suatu kawat bila dilalui arus akan menjadi panas. Pada teknologi kendaran bermotor efek panas ini digunakan misalnya pada busi pijar untuk motor diesel, pemanas listrik jendela belakang kendaran, kumparan pemanas rokok dan di dalam lampu pijar dimana filamen dipanaskan sampai satu temperatur yang tinggi sehingga dapat mengeluarkan cahaya terang.

2. Efek magnet listrik

Arus listrik yang mengalir melalui suatu konduktor menimbulkan lapangan magnet di sekeliling konduktor, kejadian ini dimanfatkan pada komponen kendaraan, misalnya : regulator, relai stater, koil penyalaan dan sebaginya.

3. Efek kimia listrik

Arus listrik menyebabkan reaksi bila mengalir melalui suatu elektrolit, misalnya cairan zat asam atau garam. Baterai pada kendaraan adalah suatu komponen dikarenakan oleh efek kimia listrik, pada baterai arus listrik disebabkan oleh reaksi kimia.

Arus searah (DC) dan arus bolak balik (AC)

Arus searah (DC) adalah sejenis arus yang selalu mempunyai arah arus yang sama melalui rangkaian listrik, itu adalah keadaan dimana sumber listrik dalam rangkaian itu mempunyai kutub yang tak berubah yaitu menghasilkan voltase searah (DC). Arus bolak-balik (AC) adalah sejenis arus yang mempunyai arah bolak-balik karena sumber arus listrik menghasilkan voltase bolak-balik karena sumber arus listrik menghasilkan voltase bolak-balik (voltase alternating). Sistem kelistrikan pada kendaraan bermotor menggunakan arus searah, listriknya berasal dari arus bolak-balik dengan menggunakan ”inverter”. Pada kendaraan bermotor yang memakai generator AC (alternator) memerlukan perubahan arus bolak-balik itu jika alternator sesuai digunakan pada kendaraan bermotor tersebut.

Kemagnetan

Kemagnetan adalah sifat dari magnet dan arus listrik dapat menghasilkan suatu lapangan gaya, sifat magnet ialah dapat menarik benda (besi), kemagnetan diperlukan untuk generator starter dan komponen lain.

1. Magnet Permanen (Tetap)

Semua magnet mempunyai kutub utara dan selatan, lapangan gaya magnet terdiri dari garis-garis gaya magnet yang ad diantara kutub-kutub garis gaya magnet, bertolak dari kutub utara magnet kepada kutub selatan magnet. Jarum kompas menunjukkan arah dari garis-garis gaya. Diantara kutub-kutub magnet U lapangan gaya lebih konsentrasi karena jarak antara kutub lebih pendek. Makin sempit jarak antara kutub magnet dikonsentrasikan lapangan gaya magnet.

2. Elektromagnet

Suatu penghantar yang mengalirkan arus dikelilingi oleh lapangan magnet dengan garis-garis gaya beraturan mengelilingi sepanjang penghantar. Penghantar itu tidak mempunyai kutub utara dan selatan. Garis-garis gaya bekerja ke sudut kanan penghantar digunakan misalnya untuk pengukuran arus pada kabel starter, suatu ammeter yang sederhana, indikator arus starter ditempatkan diluar kabel dan lapangan magnet menggerakkan instrumen itu. Arah gerakan garis-garis gaya disekeliling penghantar dapat ditentukan dengan menggunakan berbagai ketentuan (aturan). Salah satu ialah aturan jalan spiral yaitu arh dan lapangan gaya bersaman dengan arah putarn kanan dari arah arus di dalam penghantar.

3. Pengaruh-pengaruh Magnet

Bila dua megnet permanen ditempatkan berlawanan kutub, magnet iotu akan menarik sesamanya. Jika magnet itu dilepaskan dengan kutub-kutub sesama magnet akan menolak satu dengan yang lainnya (terpisah). Kutub yang berlawanan tarik menarik, kutub yang senama tolak menolak.

4. Pengaruh Gaya-gaya dari Arus didalam Penghantar

Bila arus mengalir berlawanan arah pada dua kawat sejajar, maka garis-garis gaya mengarah ke tempat yang sam diantar penghantar dan lapngan magnet akan menjadi tegang, lapangan magnet menolak penghantar-penghantar itu.

Gejala ini digunakan pada seluruh motor listrik, penghantar yang berada pada lapangan magnet diantara dua kutub dan diberikan arus maka penghantar itu akan bergerak. Beberapa penghantar yang sejajar membawa arus dalam satu arah, membuat suatu lapangan magnet yang umum, seperti banyak dalam komponen-komponen. Seperti contoh misalnya kumparan pada suatu koil pengapian, kumparan sepatu pada generator DC, kumparan pembangkit pada suatu alternator.

5. Lapangan Magnet disekitar Kumparan

Lapangan magnet akan dihasilkan disekitar kumparan melalui gulungan-gulungan arus, kumparan itu mempunyai kutub utara dan selatan seperti batang magnet permanen, kutub-kutub kumparan itu (koil) bergantung pada arah arus dan dapat ditentukan dengan menggunakan dalil tangan kanan. Peganglah kumparan dengan tangan kanan, jari-jari menunjukkan arah arus dan ibu jari menunjukkan kutub utara. Jika sepotong besi lunak digunakan sebagai inti kunparan itu kuat lapangan magnet bertambah beberapa ratus kali, sebab inti besi penghantar yang baik untuk garis-garis gaya magnet, sedangkan udara adalah penghantar yang tidak baik. Kekuatan lapangan magnet listrik bergantung pada jumlah lilitan pada kumparan dan jumlah arus melalui kumparan itu.

Kisi-Kisi Lengkap Ujian Nasional (UN) 2010 : SD-MP-SMA (Download)

Kisi-Kisi UN 2010 Tingkat SMA/SMK/MA dan Sederajat

Kisi-Kisi UN 2010 SMA Program IPA

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Bahasa Inggris 50 (download)
3 Matematika 40 (download)
4 Fisika 40 (download)
5 Kimia 40 (download)
6 Biologi 40 (download)

Kisi-Kisi UN 2010 SMA Program IPS

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Bahasa Inggris 50 (download)
3 Matematika 40 (download)
4 Ekonomi 40 (download)
5 Sosiologi 40 (download)
6 Geografi 40 (download)



Kisi-Kisi UN 2010 SMA Program Bahasa

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Bahasa Inggris 50 (download)
3 Matematika 40 (download)
4 Sastra Indonesia 40 (download)
5 Sejarah /Antropologi 40 (download)
6 Bahasa Asing Pilihan 40 (download)

Kisi-Kisi UN 2010 SMK

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Bahasa Inggris 50 (download)
3 Matematika 40 (download)
4 Teori Kejuruan

Kisi-Kisi UN 2010 MA

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Bahasa Inggris 50 (download)
3 Matematika 40 (download)
4 Ilmu Tafsir 40 (download)
5 Ilmu Hadist 40 (download)
6 Ilmu Fiqih 40 (download)

Kisi-Kisi UN 2010 SMA-LB

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 B. Indonesia, B.Inggris dan Matematika Lengkap (download)

Kisi-Kisi UN 2010 Tingkat SMP/MTs dan Sederajat

Kisi-Kisi UN 2010 SMP/MTs

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 Bahasa Indonesia 50 (download)
2 Matematika 40 (download)
3 Bahasa Inggris 50 (download)
4 IPA 40 (download)

Kisi-Kisi UN 2010 SMP-LB

No Mata Pelajaran Jumlah Soal
1 B.Indonesia, Matematika, B.Inggris

Lengkap (download)

Kisi-Kisi UASBN 2010 Tingkat SD/MI dan Sederajat

Berikut adalah mata pelajaran, jumlah soal dan waktu yang disediakan untuk UASBN Utama Tingkat SD dan MI 2010.

Kisi-Kisi UN 2010 SD/MI

No

Mata Pelajaran

Jumlah Soal

1 B.Indonesia, Matematika, B.Inggris

Lengkap (download)

me n' best plend !

me n' best plend !
XII. A in semester V

PUISI

Kau mengetuk pintu hatiku
singgahi diriku setiap waktu
aku tak tahu dr mana kau datang
dari awan atau langitkah


Jika kau hanya maya
kenapa terasa liat dalam darahku
kenapa abadi dalam pikiranku


Jika saja kau tahu
setiap ku merindu
napasku beku
jiwaku ingin pulang
tapi tak tahu kemana

INTERNET !!!

INTERNET !!!
PENGERTIAN INTERNET Internet (inter-network)dapat diartikan jaringan computer luas yang menghubungkan pemakai computer satu computer dengan computer lainnya dan dapat berhubungan dengan computer dari suatu Negara ke Negara di seluruh dunia ,dimana didalamnya terdapat berbagai aneka ragam informasi Fasilitas layanan internet Browsing atau surfing Yaitu kegiatan “berselancar” di internet .kegiatan ini dapat di analogikan layaknya berjalan –jalan di mal sambil melihat –lihat ke took-tokotanpa membeli apapun. Elektronik mail(E-mail) Fasilitas ini digunakan untuk berkirim surat /dengan orajng lain ,tanpa mengenal batas ,waktu,ruang bahkan birokrasi Searching Yaitu kegiatan mencari data atau informasi tertentu di internet Catting fasilitas ini digunakan untuk berkomunikasi secara langsung dengan orang lain di internet.pada umumnya fasilitas ini sering digunakan untuk bercakap-cakap atau ngobrol di internet world wide web(WWW) dengan world wide web(WWW) ini anda dapat mengambil, memformat ,dan menampilkan informasi (termasuk teks ,audio, grafik dan video) dengan menggunakan hypertekxt links Mailing list Fasilitas ini digunakan untuk berdiskusi secara elektronik dengan menggunakan E-mail.mailing list ini digunakan untuk bertukar infomasi ,pendapat dan lain sebagainya . Newsgroup Fasilitad ini digunakan untuk berkoferensi jarak jauh ,sehingga anda dapatmenyampaikan pendapat dan tanggapan dalam internet . Download Adalah proses mengambil file dari computer lain melalui internet ke komputer kita. Upload Adalah proses meletakkan file dari computer kita ke computer lain melalui internet File transfer protocol (FTP) Fasilitas ini digunakan untuk melakukan pengambilan arsip atau file secara elektronik atau transfer file dari satu computer ke computer lain di internet .

Pentingnya Pendidikan !!!

Pentingnya Pendidikan !!!
Pendidikan adalah yang utama dan terutama di dalam kehidupan era masa sekarang ini. Sejauh kita memandang maka harus sejauh itulah kita harus memperlengkapi diri kita dengan berbagai pendidikan. Kita jangan salah memahami bahwa pendidikan diperoleh dengan cara menempuh jalur formal saja, dengan cara datang, duduk, mendengar dan selanjutnya hingga akan memperoleh penghargaan dari test yang sudah dilewati. Umumnya yang kerap kita dengar yaitu: LONG LIFE EDUCATION Pendidikan dapat diperoleh dengan berbagai cara terlebih lagi semakin mendukungnya perkembangan alat-alat elektronika sekarang ini. Dengan mudah kita beroleh informasi tentang perkembangan zaman baik dari belahan bumi barat terlebih lagi dari negara tetangga. Ilmu pengetahuan, keterampilan, pendidikan merupakan unsur dasar yang menentukan kecekatan seseorang berpikir tentang dirinya dan lingkungannya. Seseorang yang mampu mengubah dirinya menjadi lebih baik diharapkan mampu mengubah keluarganya, kelak mengubah daerahnya dan kemudian mengubah negaranya serta mengubah dunia dimana dia hidup. Seperti puisi seorang suster yang sangat mengharapkan terciptanya kedamaian di muka bumi ini. Seseorang memiliki eksistensi tentang arti penting dirinya dan kehidupan yang diberikan Tuhan bagi dia dan sangat disayangkan jika itu berbuah dalam kesiasiaan. Jika kita melirik sebentar ke negara-negara di Barat, mereka memberi perhatian penting terhadap perkembangan ilmu pengetahuan, pendidikan dan keterampilan sebab hal itu bagi mereka merupakan asset, modal utama untuk boleh andil bersaing dengan yang lain. Misalnya saja, negara USA dengan penemuan-penemuan baru di bidang IPTEK, yang dapat dijadikan sebagai "nilai jual" ke negara lain tanpa menghilangkan keoriginalan penemuan awal yang mereka lakukan. Mereka tidak segan-segan harus mengeluarkan berjuta dolar untuk merealisasikan penemuan mereka. Kita sebagai warga negara Indonesia tidak menuntut seperti itu di negara kita sebab melihat kondisi pendidikan masih jauh perlu pembenahan di berbagai bidang pendidikan. Sekalipun demikian realitanya, bukan berarti kita hanya berpangku tangan saja dan menonton berharap dari negara lain yang akhirnya di era free trade ini kita tidak lagi mampu maju untuk memberdayakan diri agar layak bersaing dan layak jual. Kita boleh bermimpi tapi hati-hati jangan menjadi pemimpi. Secara ruang lingkup yang sempit di kawasan Negara kita sendiri masih ada yang tertinggal, tidak mampu baca dan tulis. Hal ini merupakan suatu kekhawatiran yang sangat sulit untuk diberantas jika kita masih berkutat pada pemahaman yang primitif atau sedikit lebih maju namun sekedar tekhnis saja. Memandang keluar dan melihat keterbukaan dalam dunia globalisasi, menjadikan peranan pendidikan sangat vital untuk jadi penentu sebab dunia pendidikan mampu memotivasi terciptanya tekhnologi yang bisa diadaptasi, diimitasi bahkan disebarkan dengan cara yang cepat dan mudah. Yang kemudian hal tersebut dapat mendukung laju perkembangan suatu Negara. Saat ini kita ditantang untuk belajar dan belajar sebab semakin kita tahu justru semakin banyak yang kita tidak tahu. Perkembangan bukan hitungan hari tetapi sudah bertolak ukur dengan hitungan detik. Dari waktu detik ke detik berikutnya sudah menghasilkan berbagai daya kreasi penemuan-penemuan di berbagai bidang. Mengingat hal itu, maka mari kita memanfaatkan kesempatan yang tersedia, bukan kesempatan yang memanfaatkan kita. Sebab saat ini telah dinyatakan dalam prakteknya bahwa manusia adalah subyeknya dan kualitasnya adalah kunci, bukan soal kuantitas lagi. Kata bijak dari seorang berkebangsaan China yang menyatakan: Give a man a fish And you will feed him for a meal But Teach a man how to fish And you will feed him for life Kata bijak yang sangat menggugah kita yang mempunyai arti "berikan pada seseorang seekor ikan maka kamu memberi dia hanya sekali makan tapi ajarilah seseorang untuk memancing maka kamu telah memberi dia makan seumur hidupnya." Suatu ungkapan yang boleh diberi acungan jempol. Dalam ungkapan itu tersimpan makna yang ingin disampaikan adalah manusiakan manusia agar ia menjadi manusia, berdayakan, didik, latih, beri keterampilan agar kelak dia yang memberdayakan dan bertanggungjawab pada dirinya, kehidupannya serta masa depannya. Kaum muda adalah pemegang kunci di setiap daerah, pemuda adalah penerus bangsa. Adalah realita yang harus kita akui bahwa pemuda-pemuda bangsa kita, sebelum maju bersaing sudah hampir kalah bersaing, tetapi tidak ada kata terlambat, sekarang juga mari semua kita perlengkapi anak-anak, diri kita untuk menjadi manusia-manusia kunci sebagai langkah menuju manusia yang siap pakai dan mempunyai daya kreatif tinggi serta bernilai jual yang layak di dunia Internasional. Tidak mudah tapi kita mampu. Mari kita buktikan kepada dunia bahwa kita sebagai anak bangsa sanggup berkreasi di kancah dunia.

Kreatif or Genius yach ???

Kreatif or Genius yach ???
Mari kita berandai2 malam ini. Otak dan pikiran adalah hardware komputer, sehingga bagian fisiknya tampak, tersusun dari neoron dan teman2nya. Sebelum komputer ini diinstall dengan program, belum bisa dioperasikan. Softwarenya, merupakan cara berpikir mengenai hal-hal, dan pengembangannya dimulai sejak kecil, namun dapat selalu berubah di setiap waktu. Menambahkan dengan program yang baru sangatlah mungkin. Dengan kreativitas yang besar, maka potensi menjadi jenius seseorang dapat bertambah. Hal ini menjelaskan kenapa ada orang yang pintar bisa menguasai ide kreatif, ketika orang dengan IQ yang lebih tinggi hanya memiliki beberapa ide, semua karena software yang ada dalam pikiran. Lalu, apa saja program ini? Bagaimana menginstallnya ke dalam hardware? Tidak semudah menginstall sesuatu di komputer biasa, seseorang harus menjadikannya sebagai habit (kebiasaan) selama berminggu2 usaha. Setelah menjadi habit, langkah berikutnya akan terasa sangat mudah. Contohnya: bagaimana mencari ide kreatif dengan menentukan tujuan terlebih dahulu. Setiap orang bisa melakukannya, dengan secara sistematis menjadikannya sebagai habit dari cara berpikir. Ketika sudah cukup dilakukan, hal ini akan menjadi bagian regular dari cara berpikirnya. Hmm.. Ngaco ga ya? Hehe.. Selamat mencoba! *sambil berharap gw juga bisa melakukannya*

Sejarah SMK Negeri 4 JAKARTA

Sejarah SMK Negeri 4 JAKARTA
Pada tahun : - 1955. Berdasarkan SK. pendirian 3816/BI/1 tertanggal 26 juli 1955, didirikan SGPT (Sekolah Guru Pendidikan Teknik) berlokasi dikebayoran, jakarta selatan dengan kepala sekolah Ny. Gontha. - 1967. SGPT dipindahkan dari kebayoran, jakarta selatan ke kp. bali, tanah abang gang 24, jakarta pusat dengan nama STM 5 INSTRUKTOR. - 1973. STM INSTRUKTOR dipindahkan dari kp. bali, tanah abang ke jl. Budi Utomo 5 dengan perubahan nama menjadi STM 5. - 1978. Kembali terjadi perubahan nama menjadi STM Negeri 5. - 1995. Berdasarkan kebijaksanaan pemerinytah, seluruh Sekolah Menengah Kejuruan menjadi SMK, dan nomor urut sekolah berdasarkan nomor urut sekolah yg bersangkutan. dengan begitu STM Negeri 5, berdasarkan ketentuan, menjadi SMK Negeri 4 JAKARTA. -1996. Dengan di resmikan oleh mentri Riset dan Teknologi (RISTEK), B.J. Habibie, SMK Negeri 4 JAKARTA menempati gedung baru denga area seluar 2,7 hektar dan luas bangunan 9886, 7 M. Berlokasi di jl. Rorotan VI Cilincing, Jakarta Utara. - 2007. Mendapatkan ISO 9001:2000, sebagai penghargaan sekolah yang memiliki mutu dan manajemen yang bertaraf internasional. - 2007. Mewakili indonesia dalam forum perkumpulan mentri pendidikan se-asia tenggara (SEAMEO) di thailand 31 juli - 3 agustus 2007. - 2008. 25 april 2008. PT. TUV NORD Indonesia menyatakan bahwa SMK Negeri 4 JAKARTA masih boleh menyandang ISO 9001:2000 saat dilakukan Audit Survaylance.

Bank soal-soal SMK. Silahkan download !

KIMIA

1. Kimia SMK Tahun 2003

SMK_-_Kimia_2003.pdf Number of downloads:

2. Kimia SMK Tahun 2004
SMK_-_Kimia_2004.pdf Number of downloads:

3. Kimia SMK Tahun 2005
SMK_-_Kimia_2005.pdf Number of downloads:

4. Kimia SMK Tahun 2006
SMK_-_Kimia_2006.pdf Number of downloads:

7. Kimia SMK Tahun 2007
SMK_-_Kimia_2007.pdf Number of downloads:

8. Kimia SMK TEK Tahun 2007
SMK_-_Kimia_-_TEK_-_2007.pdf Number of downloads:


BAHASA INGGRIS

01. Bahasa Inggris SMK Tahun 2002
DOWNLOAD

02. Bahasa Inggris SMK Tahun 2003
DOWNLOAD

03. Bahasa Inggris SMK Tahun 2004
DOWNLOAD

04. Bahasa Inggris SMK Tahun 2005
DOWNLOAD

05. Bahasa Inggris SMK Tahun 2006
DOWNLOAD

06. Bahasa Inggris SMK Tahun 2007
DOWNLOAD


PKN


1. PPKn SMK BIS Tahun 2002
DOWNLOAD

2. PPKn SMK BIS Tahun 2003
DOWNLOAD

3. PPKn SMK BIS Tahun 2004
DOWNLOAD

4. PPKn SMK BIS Tahun 2005
DOWNLOAD

5. PPKn SMK BIS Tahun 2006
DOWNLOAD

6. PPKn SMK TEK Tahun 2005
DOWNLOAD

7. PPKn SMK TEK Tahun 2006
DOWNLOAD
8. PPKn SMK TEK Tahun 2007

DOWNLOAD

9. PPKn SMK Tahun 2007
DOWNLOAD


MATEMATIKA

01. Rangkuman Matematika SMK

DOWNLOAD

02. Matematika SMK BIS Tahun 2002
DOWNLOAD

03. Matematika SMK BIS Tahun 2003
DOWNLOAD

04. Matematika SMK BIS Tahun 2004
DOWNLOAD

05. Matematika SMK BIS Tahun 2005
DOWLOAD

06. Matematika SMK BIS Tahun 2006
DOWNLOAD

07. Matematika SMK BIS Tahun 2007
DOWNLOAD


BAHASA INDONESIA


01. Bahasa Indonesia SMK Tahun 2002
DOWNLOAD

02. Bahasa Indonesia SMK Tahun 200

DOWNLOAD

03. Bahasa Indonesia SMK Tahun 2004

DOWNLOAD

04. Bahasa Indonesia SMK Tahun 2005

DOWNLOAD

05. Bahasa Indonesia SMK Tahun 2006

DOWNLOAD

06. Bahasa Indonesia SMK Tahun 2007

DOWNLOAD

 

ne" dzamy sopet !!

ne"   dzamy    sopet !!
planet remaja in my school

dzamy n' ikky !!!

dzamy n' ikky !!!
dalam hidup sekali ini gunakanlah untuk mengerjakan sesuatu yang bisa berguna bwat diri kita n' bwt org lain.. dengan begitu kita akan selalu dinaungi oleh kebahagiaan.

me n' plend !!

me n' plend !!
persahabatan adalah pertemanan yang bgitu hakiki. dimana didalamnya terdapat saling pengertian satu dengan yang lainnya. persahabatan lebih penting dari pada pertemanan.

klik !!!

klik !!!
suatu keyakinan yg di sertakan dengan sebuah keberanian

Sigit purnomo samsudin said

Sigit purnomo samsudin said
ketraampilan adalah sebuah karya yang bgitu indah yang kita bwt untuk dijadikan suatu hasil karya seni. ketrampilan menjadikan motivasi kita untuk lebih trampil lg dalam segala bidang. dimana hasil ketrampilan yang kita dapat, kita peroleh, dan kita bwt adlh sebuh hasil karya yang tak ternilai harga'y dari karya-karya yang ada di sekeliling kita. karena ktrampilan yang kita peroleh adlh kerajinan yang kita bwt dari jerih payah & usaha kita sendiri.

biografi ungu

biografi ungu
kekompakan sangat diperlikan saat kita akan mengerjakan sesuatu yang harus diselesaikan jika ingin hasilnya memuaskan

U N G U

U N G U
dulu pernah ada cinta...dulu pernah ada sayang...namun kini tiada lagi perasaan seperti dulu...kini tiada lagi kisah...cintaku tlah musnah sudah...hancur hatiku...tlah kau sakiti perasaanku...biarkan ku pergi...jangan kau tanyakan lagi...ku yakin ini yang terbaik tuk kau & diriku...biarkan berlalu...rasa cinta ini dihati...ku tak bisa tuk menahan aku luka disini...

the c0unser. . .

the c0unser. . .
sungguh luar biasa dunia ini.

ceria !

ceria !
bagiku keceriaan hanya ada saat kita sdang bersama kluarga, guru, ataupun teman dmn pun berda..